Karena ijazah bukanlah faktor utama dalam persaingan di dunia kerja

JURNAL HIMAKOM Rektor berserta jajaran melihat pameran karya Prodi Ilmu Komunikasi dibawah naungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Institut Bisnis dan Informatika KOSGORO 1957 (IBI-K57), pada Hari Jumat, 11 Mei 2018,   mengadakan peresmian Radio IBI-K57 serta syukuran akan Prodi Ilmu Komunikasi IBI-K57 mendapatkan Akreditasi B. Acara yang dihadiri oleh Rektor IBI-K57 berserta para tamu undangan kurang lebih 50 orang termasuk staf kampus, Dosen dan Mahasiswa, berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Welcome Dance Rektor serta para tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut, disambut dengan pameran karya Visual dari mahasiswa Ilmu Komunikasi serta tarian yang dipersembahkan oleh Siti Nur Azizah sebagai simbol selamat datang. Ibu Enny widayati selaku dekan FISIP IBI-K57 dalam Sambutannya Mengatakan, aspek penting dalam menunjang perkembangan mahasiswa dibidang akademis yaitu dengan menyediakan fasilitas yang menunjang pengembangan keilmuan yang digelut

Pentingnya Media Mahasiswa Bagi Demokrasi Kampus

JURNAL HIMAKOM






Berkeinginan menciptakan budaya sadar akan pentingnya Media Informasi, Kementrian Komunikasi dan Informasi Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika KOSGORO 1957 (BEM IBI-K57) berkerjasama dengan Div.Jurnalistik Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) mengadakan kegiatan Seminar Jurnalistik bertemakan "Pentingnya Media Mahasiswa Bagi Demokrasi Kampus".



kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 6 April 2018, pukul 13.30 WIB, bertempat pada aula gedung A kampus IBI-K57. Narasumber merupakan para penggiat bidang jurnalistik yaitu saudara Guruh dari Serikat Pekerja Media dan Industri Kreatif untuk Demokrasi (SINDIKASI) dan saudara Evan selaku Ketua Koordinator Forum Pers Mahasiswa Jakarta (FPMJ).


pendaftaran sudah dimulai sejak senin, 2 April 2018, stand pendaftaran dapat dijumpai pada gedung A kampus IBI-K57, tepatnya berada tepat depan lift lantai 1.

kabar gembiranya bagi para calon peserta, kegiatan tersebut bersifat bebas biaya atau gratis serta mendapatkan sertifikat, snack maupun doorprize, tentunya ada beberapa persayaratan yang harus dilakukan, yaitu :



Hal tersebut didasari oleh harapan agar mahasiswa dapat memahami peran serta fungsi akan media informasi, khususnya dalam lingkungan kampus, serta menumbuhkan budaya membaca maupun menulis.


oleh karena itu segera daftarkan diri kalian, sebelum kehabisan slot pendaftaran, karena kuota terbatas. (is)

#ibikbutuhmedia
#ibiksadarmedia

Comments